CAKKA

CAKKA

CAKKA

CAKKA

CAKKA

CAKKA

CAKKA

CAKKA

7 COOL IDOLS

Senin, 25 Oktober 2010




7 COOL IDOLS
Majalah Bobo edisi 24, terbit 23 September 2010, memberikan BONUS BUKU LIPAT "7 COOL IDOLS". Memuat 7 Idola Dunia dan Indonesia. Salah satunya adalah Mr. President C~LUVers! hahaha tak lain dan tak bukan: Cakka!
Terbitnya Bobo edisi 24 sudah lama ditunggu-tunggu oleh C~LUVers! - seperti biasa selalu strezZz dan tak sabaran, setiap ada berita baru mengenai pak presiden CL.
Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Bobo edisi 24 beredar dipasaran. Banyak CL mengeluh karena susah mendapatkan majalah itu, hampir tiap kios kehabisan Bobo edisi yang memuat 7 Cool Idols tsb. Laris manis ceritanya!
Walaupun akhirnya CL's bisa mendapatkan majalah Bobo di toko-toko buku besar (karena mungkin stocknya memang banyak). Gembira bercampur bangga karena idolanya masuk dalam kriteria 7 Cool Idols terpajang diantara artis-artis dunia pula.
Hal yang paling terasa membanggakan adalah, selama ini usaha CL's untuk terus mendukung Cakka menapaki dunia entertainment dirasa tak sia-sia. Artinya, orang tetap menoleh dan memberikan apresiasi positif kepada Cakka sejak dari awal keikutsertaannya di Idola Cilik 2 hingga hampir dua tahun ini mengembara didunia hiburan Indonesia.
Ini membuktikan pula bahwa C~LUVers! Indonesia tak salah pilih mengidolakan sosok Cakka sebagai ikon artis anak-anak menuju remaja yang tetap eksis hinga saat ini, mengingat histori perjalanan Cakka di panggung Idola Cilik yang tak sempat mengenyam kursi lima besar Idola Cilik 2.
C~LUVers! sadar bahwa eksistensi seorang idola tidaklah hanya berdasar ranking atau peringkat yang diraihnya, namun didukung oleh banyak hal yang sangat mendasar. Bisa, kharisma, showmanship, skill, kreativitas dan yang tak kalah penting adalah solidnya fanbase atau dukungan semangat yang diberikan oleh komunitas pendukungnya. Dan disinilah hebatnya C~LUVers! tetap memberi semangat menjadikan Cakka sebagai kebanggaan C~LUVers!
Bersama ini, atas nama C~LUVers! INDONESIA kami ucapkan terimakasih kepada Bobo yang telah menominasikan dan memberikan tempat yang apresiatif di 7 COOL IDOLS kepada Cakka Kawekas Nuraga, idola kami C~LUVers! INDONESIA.
Walau ada sedikit catatan bahwa termuat info yang tidak akurat, terutama mengenai account Facebook dan Twitter yang dimiliki Cakka. Seharusnya @infocakka (official twitter) dan @cakkaNRG (twitter pribadi). Untuk Facebook Cakka adalah Facebook Cakka'sMusician Page, dan semua link aseli selalu bertautan dengan official website www.cakkanuraga.com. diluar itu adalah fake alias palsu / abal-abal.
Juga cara penulisan nama cakka selalu memakai dobel 'k' (bukan caka), sesuai akta kelahiran dan nomor Kartu Identitas Anak yang dimilikinya.
Kepada Bobo mohon untuk meralatnya, karena akun FB dan Twitter Cakka yang dimuat adalah abal-abal alias palsu (ada 302 akun FB Fanspage Cakka yang bukan official, dan puluhan akun Twitter palsu). Hal ini sangat penting untuk menjaga hal-hal yang tak diinginkan, mengingat sering nama Cakka digunakan oleh akun-akun palsu untuk hal-hal yang tak bertanggungjawab. Seperti meminta kiriman pulsa dengan alasan yang dibuat-buat, dlsb.
Majalah Bobo Terimakasih! C~LUVers! INDONESIA! Sankyu.... tetap semangat! Ganbatte!
Salam C~LUVers! CL~Luar Biasaaaaa!

0 komentar:

Posting Komentar

C~VIDEO

 

C~VIDEO