CAKKA

CAKKA

CAKKA

CAKKA

CAKKA

CAKKA

CAKKA

CAKKA

CAKKA N BOLU

Senin, 08 November 2010


CAKKA dan BOLU

Dikamarnya, Cakka sedang bermain bersama Bolu. Cakka ngggak henti-hentinya tertawa melihat Bolu yang melakukan banyak aksi.
Cakka terpingkal-pingkal mendengar Bolu menyanyikan lagu Sheila on 7. Cakka memainkan gitar sambil bernyanyi... dan Bolu berjoged. Gantian Bolu main gitar dan Cakka bergoyang ngebor. Bolu Makin menjadi lincah berjoged, Cakka geli sampai memegang perutnya yang seakan sakit karena terus menerus tertawa.
Jam menunjukkan pukul 12 malam, Cakka ketiduran dengan Bolu diatas tubuhnya.

Ini cuplikan skenario tentang persahabatan Cakka dengan Bolu - sebuah boneka lucu yang mampu bergerak selayak manusia, bahkan punya kemampuan lebih yang tak teduga. BOLU adalah judul sebuah sinetron anak-anak yang saat ini episode promonya tengah dalam proses produksi, Cakka berperan sebagai Cakka - bocah 10 tahun - cakep, pintar, tapi suka malas belajar. Memiliki hobby main gitar dan menyanyi namun dia suka berkhayal jadi pemain bola internasional.
Bolu adalah tokoh animasi 3D berkarakter lucu dan memiliki kekuatan hebat yang tak terkira. Dia adalah sahabat Cakka dan hanya Cakka sendiri yang bisa melihat Bolu melakukan aksi.

Seperti apa visualisasi karakter Bolu? maaf sekali belum bisa ditampilkan disini. Yang jelas saat produser memperkenalkan Cakka kepada Bolu lewat demo di layar mac-book, cakka dibuat kagum dan terpingkal-pingkal oleh gerakan-gerakan realistis lucu yang bisa bolu lakukan (info: Bolu merupakan hasil karya menggunakan teknologi animasi tercanggih yang ada di Indonesia saat ini),
Bagaimana tanggapan Cakka mendapatkan peran dalam cerita yang diharapkan bakal jadi tontonan harian ini? Yang jelas Cakka merasa enjoy karena karakter yang dilakoninya tak jauh beda dengan karakter dirinya.


Ini merupakan kiprah lanjutan Cakka terjun ke dunia hiburan dan entertainment Indonesia setelah program Idola Cilik 2 selesai, sekaligus merupakan tantangan juga bagi Cakka, apakah dia pantas menyandang predikat Idola juga di dunia hiburan yang lebih luas. Karena dalam Sinetron ini Cakka tak hanya dituntut bisa bernyanyi dan memainkan alat musik saja namun juga seni peran alias acting yang kuat. Idola Cilik memang ajang mencari Penyanyi, bukan Pemain Sinetron. Dan Cakka dipilih sebagai pemeran utama oleh sang-produser karena dimata sang-produser memiliki multi talenta: menarik di penampilan, mempunyai karakter kuat, punya basis fans luas, juga bisa menyanyi dan bermain musik dengan benar.

Terus?
Ya kita tunggu saja hingga produksinya selesai. Semoga Cakka mendapatkan kelancaran dalam menjalani proses produksi sinetron karya Lingga Manna yang diproduksi oleh PT. Diwangkara ini. Dengan pemain Kinaryosih (mama), Reza Rahardian (papa), dan disutradarai Steady Rimba. Tayang dimana? Bisa di stasiun TV mana aja dan belum bisa diinfokan saat ini.
Teman-teman C~LUVers! Cakka mohon doanya. Terimakasih.



0 komentar:

Posting Komentar

C~VIDEO

 

C~VIDEO